Kamis, 29 Maret 2018

Fungsi dan Minimum Requirement Nox Player

Apa sih fungsi Nox Player ?


Sebelum lanjut, apakah Kalian tahu Nox Player itu apa ?
Ya, pasti banyak dari kalian yang sudah tahu apa itu Nox Player. Nox Player ialah sebuah software emulator Android. Pasti sudah paham dong apa itu emulator ?
Nox di kembangkan oleh developer asal Hong Kong yaitu Nox Digital Entertaiment.


Di zaman sekarang, banyak developer-developer besar yang membuat game canggih di smartphone. Namun, banyak juga pengguna smartphone yang mengeluh apabila bermain game di hp, karena hpnya cepat lowbat sehingga main gamenya tidak puas.

Maka dari itu, banyak para gamers yang menggunakan Nox untuk bermain game Android di PC dengan tujuan utama yaitu mempermudah cara main karena di PC dapat main menggunakan keyboard dan dalam waktu yang lama.

Nox juga memiliki fitur-fitur yang sangat banyak, diantaranya fitur multiplayer, recording video, export/import file dan masih banyak lagi fitur yang tentunya sangat membantu user Nox sendiri. 

Buat kalian kalian yang ingin menginstall Nox di Komputer/Laptop, perhatikan juga spesifikasi dari PC kalian yaa.
Berikut minimum requirement dari Nox Player :
  1. Prosesor : Dual core Intel atau AMD
  2. VGA : Support Open GL 2.0 ++
  3. RAM : 2 GB RAM
  4. Harddisk : 2,5 GB
List diatas adalah syarat minimal, jadi apabila Kalian ingin menjalankan Nox dengan sempurna. Spesifikasi dari PC Kalian harus diatas minimum requirement tersebut.

Terimakasih telah berkunjung di blog ini. Jika Anda memiliki masukan/pertanyaan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.

0 komentar:

 

Gudang Tutorial.